Selasa , 22 Agustus 2017
=
Home / Berita / Agama / Bupati Bone Resmikan Masjid Jami Khadijah binti Khuwailid di Kelurahan Cellu

Bupati Bone Resmikan Masjid Jami Khadijah binti Khuwailid di Kelurahan Cellu

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. meresmikan Masjid Jami Khadijah binti Khuwailid di Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin 24 Juli 2017.

Masjid tersebut dibangun oleh Yayasan Amal Jariyah Indonesia yang berkedudukan di Riyadh Saudi Arabia serta donatur dari berbagai elemen masyarakat di kelurahan Cellu.

Hadir bersama bupati diantaranya Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, Ketua Yayasan Amal Jariyah Indonesia Al-Ustadz H. Ardian Kamal, Sekda Bone, Para Asisten, Forkopimcam Tanete Rattang Timur, Lurah, Tokoh Masyarakat, dan hadirin/hadirat lainnya.

Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sangat bersyukur dan bangga serta mengapresiasi Putra-putri Bone, di mana secara bersama-sama membangun daerah utamanya pembangunan di bidang sarana ibadah.

Menurut bupati, Pembangunan bidang agama memainkan peranan strategis dalam membangun Bone. Peran strategis tersebut terbentuk karena agama memiliki berbagai fungsi dan landasan filosofis yang melingkupi pembangunan disegala bidang khususnya pembangunan di Kabupaten Bone.

Bisa kita renungkan bersama, apabila disetiap tempat ada masjid hingga masyarakat menjadi lebih religius, Allah akan menurunkan nikmat dan barokah-Nya terutama dalam kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Bone, Bupati H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya khususnya kepada pihak Yayasan Amal Jariyah Indonesia yang telah turut serta memikirkan dan membangun daerah.

” Mari kita manfaatkan masjid ini dengan sebaik-baiknya sesuai fungsi dan kegunaannya, Insya Allah, masyarakat di sini akan menjaga dan menghidupkan fungsi masjid ini dengan baik,” kata bupati

Di tempat terpisah, melalui akaun Facebook Media Sosialnya, Bupati Bone meminta kepada seluruh masyarakat Bone untuk mendoakan saudara kita yang ada di Palestina terutama Masjid Al-Aqsha sebagai salah satu tempat suci Agama Islam dan Kaum Muslimin, yang saat ini sedang terisolasi dari sikap represif dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

FOTO SELENGKAPNYA KLIK DI SINI