=
Home / Berita / Bupati Bone Pimpin Apel Pasca Libur Tahun Baru 2018

Bupati Bone Pimpin Apel Pasca Libur Tahun Baru 2018

“Tahun Baru ini kita harus bekerja lebih baik dan lebih giat lagi daripada tahun sebelumnya dan semoga di tahun 2018 ini Allah SWT Merahmati dan Melindungi Kita Semua dan jangan lagi ada pegawai yang malas dalam bekerja dan menambah masa Libur kerjanya”

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone Bapak Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. ketika memimpin Apel pagi bersama jajaran Pemkab Bone, pasca libur tahun baru 2018, di halaman Kantor Bupati, Selasa 2 Januari 2018.

Selain itu, Bupati mengajak, untuk bekerja keras, bekerja sama dan sama-sama bekerja, sehingga apa yang kita harapkan yakni Kabupaten Bone yang semakin sejahtera secara merata dapat terwujud. Masayarakat Bone yang Beriman dan Mandiri adalah harapan kita semua.

Dibalik berbagai keberhasilan yang kita dapat tahun 2017 lalu patut kita syukuri dan itu adalah bukti kerja sama yang baik antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Bone.

Olehnya itu, Bupati mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Bone dan semua pihak, yang telah berupaya keras untuk berbuat yang terbaik, dalam memajukan daerah yang kita cintai ini.

Namun, kata bupati ” perjuangan kita belum belum berakhir, dan harus diakui masih banyak PR yang harus diselesaikan untuk Menuju Bone Yang Lebih Baik, karena itu diperlukan sinergitas yang kukuh disertai niat yang tulus, doa yang disertai kerja bersama.

Selanjutnya, peserta apel saling bersalam-salaman dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bone kegiatan seperti ini sudah menjadi rutin di lingkungan Pemerintah Kabuaten Bone.