Jumat , 23 Juni 2017
=
Home / Berita / Bupati Bone Pemateri Seminar Nasional di Universitas Masamus Marauke Papua

Bupati Bone Pemateri Seminar Nasional di Universitas Masamus Marauke Papua

Bupati Bone, Dr H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. mendapat kehormatan memberikan ceramah umum pada ” Seminar Nasional II ETIKA BIROKRASI PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA PENINGKATAN AKUNTABILITAS PEMERINTAH ” di Kampus Universitas Musamus Merauke, Kabupaten Marauke, Provinsi Papua, Senin, 12 Juni 2017

Asisten III Setda Bone, Drs Asriady Sulaiman, S.I.P., M.Si.yang turut mendampingi bupati mengonfirmasikan, ” Tujuan Bapak Bupati ke Marauke-Papua untuk memenuhi undangan memberikan ceramah umum di Universitas Musamus Merauke tentang ” Sukses Story Mengelola Pemerintahan,” tutur Asriadi.

Lebih jauh Asriadi mengungkapkan Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdn Padjalangi dinilai berhasil mengelola pemerintahan dalam empat tahun terakhir, sehingga Kabupaten Bone mendapat penghargaan di berbagai bidang, baik skala regional Sulawesi Selatan hingga Nasional.

Karenanya, pengalaman-pengalaman itu akan dibagikan dalam ceramah umum dalam Seminar Nasional yang sementara berlangsung hari ini di Kampus Uneversitas Masamus Marauke, Senin 12 Juni 2017.

Ternyata pendekatan kulturasi yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Bone dalam membangun daerah kurun waktu empat tahun ini terpantau di daerah lain, karena itu Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mendapat kehormatan menyampaikan orasinya secara Nasional.

Sehari sebelumnya, Bupati Bone dan rombongan juga melakukan silaturahmi dengan warga Bone yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Marauke. ” Bapak Bupati silaturahmi dengan KKMB Merauke, sekaligus buka bersama,” tambah Asriady

Bupati Bone disambut hangat oleh Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Marauke Bapak H.Alisyahbana serta orang Bone yang ada di Marauke Papua.

Selain Asisten III Asriady Sulaiman, pejabat pemkab turut dalam rombongan bupati, di antaranya Kadis Pertanian, Ir. Sunardi Nurdin, M.Si, Asisten I Setda Bone, Drs A. Muh Yamin Tahir M.Si. dan Asisten II Drs A. Gunadil Ukra, M.M.