=
Home / Berita / Bupati Bone Lantik Pejabat Hasil Lelang Jabatan di Aula Latea Riduni

Bupati Bone Lantik Pejabat Hasil Lelang Jabatan di Aula Latea Riduni

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. melantik dan mengambil sumpah 8 Pejabat Eselon II hasil lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone di Aula Latea Riduni Jalan Petta Ponggawae Nomor 1 Watampone, Jumat 21 April 2017 pukul 14.00 Wita.

Dari 35 pejabat yang ikut seleksi terbuka lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, yang digelar beberapa waktu lalu, 16 orang diantaranya dinyatakan memenuhi syarat yang tertuang dalam Surat Keputusan Panitia Seleksi terbuka pengisian jabatan Tinggi Pratama Nomor:800/II/III/PANSEL/BKPSDM/2017/tanggal 8 Maret 2017.

Surat Keputusan Pansel tersebut diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), selanjutnya KASN menerbitkan rekomendasi Nomor: B-835/KASN/03/2017 tanggal 15 Maret 2017 tentang hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kabupaten Bone. Pada tahap ini, bupati sebagai pembina kepegawaian diperkenankan menggunakan hak prerogatif setelah mempertimbangkan masukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Bupati yang mempunyai hak prerogatif akhirnya menetapkan 8 orang yang dianggap paling tepat untuk mengisi jabatan OPD.

Adapun ke-8 Aparatur Sipil Negara yang dilantik Bupati Bone antara lain sebagai berikut :

  1. Dr.H.A.Sumardi Suaib,M.M. (Staf Ahli Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan).
  2. Hj. Syamsiar,S.Sos.,M.Si. (Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan).
  3. Hj. Nurmalia,S.H.,M.H. (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).
  4. Syahrul Samsu,S.E. (Kepala Dinas Pemadam Kebakaran).
  5. Ansar Amal,S.H.,M.Si. (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan).
  6. H. Andi Promal Pawi,S.T.,M.Si. (Kepala Dinas Kebudayaan).
  7. Drs Andi Amran,M.Si. (Kepala Dinas Komunikasi,Informatika, dan Persandian).
  8. Yusuf,S.I.P.,M.H. (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah).

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. dalam arahannya mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik benar-benar bekerja profesional, harus memperlihatkan kinerja yang baik utamanya memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

Bupati mengigatkan kepada 8 pejabat yang dinyatakan memenuhi syarat dan dipandang cakap berdasarkan rekomendasi KASN dan hasil seleksi tim panitia seleksi. “saya ingatkan kepada pejabat yang baru diambil sumpah dan dilantik ini, tunjukkan kinerja kalian dan lakukan koordinasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah yang ada,” tegas Bupati Bone.

Acara pelantikan dan pengukuhan itu bertepatan dengan peringatan Hari Kartini 21 April 2017 dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle.M.M. Sekda Bone H.A.Surya Darma.S.E,M.Si. para asisten, dan seluruh pimpinan SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone dan diliput sejumlah media massa.

hasil-lelang-jabatan-