Jumat , 23 Juni 2017
=
Home / Berita / Agama / Bupati Bone Hadiri Peringatan Isra Miraj di Desa Walimpong

Bupati Bone Hadiri Peringatan Isra Miraj di Desa Walimpong

Warga Dusun Palakka Desa Walimpong Kecamatan Bengo Kabupaten Bone melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H/2017 M., pada Jumat 19 Mei 2017. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si.

Turut bersama bupati diantaranya Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Bobbie Tryantho, S.I.P., Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,S.H.,S.I.K.,M.Si. serta sejumlah pejabat SKPD lingkup Pemkab Bone.

Bupati Bone bersama rombongan diterima oleh forkopimca Bengo, Kades Walimpong dan Tokoh Masyarakat setempat. Bupati disambut hangat oleh warga setempat, bupati terharu ketika puluhan anak-anak dari dusun tersebut menyerbu untuk salaman.

Di Mimbar masjid, Bupati Bone dalam sambutannya mengajak warga Desa Walimpong untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ” Isra Miraj sesuatu yang superspektakuler di luar batas perhitungan akal manusia, peristiwa terbesar sepanjang masa itu telah dialami oleh Nabi Besar Muhammad SAW, semua itu terjadi karena atas kehendak Allah SWT “.

Pada kesempatan itu, Bupati Bone H.Andi Fahsar juga mengharapkan agar para orang tua mendidik anak-anaknya agar kelak menjadi anak yang saleh, cerdas, dan agamis, beliau juga berharap mengembalikan budaya Gotong Royong di mana selama ini budaya gotong royong warisan leluhur sudah mulai tergerus masa. ” Mari kita lebih meningkatkan iman kepada Allah SWT menjalankan perintah-Nya menjauhi segala Larangan-Nya,” pungkas bupati.