=
Home / Berita / Bupati Bone Buka Pameran Kreatif dan Pentas Seni Karang Taruna Bone

Bupati Bone Buka Pameran Kreatif dan Pentas Seni Karang Taruna Bone

Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi membuka pameran kreatif dan pentas seni yang diselenggerakan oleh Karang Taruna Bone, di gedung pemuda Jl Kawerang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis Sore, 20 April 2017. Kegiatan ini dihadiri para Camat dan Kepala Desa serta pelaku usaha di Kabupaten Bone.

Ketua Karang Taruna Bone A Erwin Terwo Pabokori, mengatakan kegiatan ini sudah 3 tahun di laksanakan berturut-turut. Semoga pelaksanaan kegiatan ini diharapkan A Erwin, dapat berjalan lancar dan berkesinambungan sesuai harapan bersama.

” Semoga agenda tahunan ini dapat di laksanakan secara berkesinambungan dan tetap mengharapkan bupati bone selaku pembina untuk senantiasa hadir ditengah-tengah pelaksanaan kegiatan yang diselenggerakan karang taruna,”harap A.Erwin.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar menuturkan, pelaksanaan pameran kreatif ini sejatinya dapat bermanfaat bagi semua masyarakat umum yang ada di Bumi Arung Palakka. Karena menurut Fahsar, orang yang akan dikenang dalam kehidupan masyarakat adalah orang yang senantiasa berbuat untuk masyarakat luas.

“Pameran ini kiranya dapat membuat masyarakat lebih kreatif dalam melakukan karyanya serta menciptakan kreasi baru kepada generasi akan datang,”pungkasnya.